Dragon Ball Movie 2018: Broly Bikin Rusuh

Dragon Ball Movie 2018

Dragon Ball Super: Broly

dragon ball movie 2018 Broly

Pic by: Toei Animation

 

Di akhir tahun 2018 mendatang akan rilis Dragon Movie yang mengangkat kembali si Edi Brokoli alias Broly. Meski nama dan tampang sangarnya sama, nyatanya si Broly di movie ini berbeda dengan seri silam. Di seri ini yang mengambil seting di sela Dragon Ball super setelah turnamen kekuatan (Turnament of power).

 

Dalam trailler movie nya yang berjudul Dragon Ball Super: Broly, Broly ini nyatanya juga sangat mirip di seri Dragon Ball Movie Z Broly The Legendary Super Saiyan. Ciri ciri si Edi juga hampir sama plek, dari segi fisik yang tinggi keker sampai tampang awal yang kalem tapi “rusuh” banget pas ngamuk.

 

Pun, di Dragon Ball Movie Super Broly ini juga sama bisa super saiya legenda. Juga sama punya bokap, meski sih agak beda di penampilan yang terlihat jauh lebih tua. Mungkin pembaca dan penanti movie ini agak bertanya tanya sambil mikir, ini Broly bukan Broly yang dulu, trus….

 

Dragon Ball Movie 2018 Sosok Broly Dan Ayahnya

Dragon Ball Movie 2018 Japan

Yah, memang terlihat membingungkan bin cancu. Namanya Broly, tubuh sama, perangai juga sama sampai kekuatannya pun juga super banget. sampai sampai di traillernya bisa ngimbangi Super Saiya Blue, yang notabne kekuatan Ki kelas Dewa.

 

Note: ceritanya sih, kalau akidah Islam nggak ada kata “Dewa”, mungkin kalau ngambil entengnya sih si dewa dewa dalam seri anime kaya manusia (makluk) kelas atas yang mempunya kekuatan super, toh nyatanya yang disebut dewa dalam serial anime / manga Dragon Ball Super juga aslinya juga nggak ngapa ngapain. Contohnya juga Beerrus yang setelah sekian lama (-+ ribuan tahun) tidur, setelah bangun juga kesannya Cuma tiduran dan makan makan aja. So, lebih tepatnya dewa dewa di seri anime (khususnya seri anime Dragon Ball Super) makhluk yang over power di tingkat kekuatan. Yah, itu sekilas sekelumit pembahasan tentang kata “Dewa” di anime.

 

Oke, lanjut ke pembahasan Dragon Ball Movie 2018 Broly ini adalah movie ketiga setelah Resurrection ‘F’ in 2015 dari berlanjutnya seri anime Dragon Ball Super si eyang Akira Toriyama. Bisa dibilang seri Dragon Ball dan Akira Toriyama ini adalah legend di dunia dan dunia per manga an dan anime Jepang. Dari Dragon Ball lah awal inspirasi manga manga dan anime anime kondang saat ini. Seperti seri One piece, Naruto, Bleach dan lain lain.

 

Official Trailler Dragon Ball Movie 2018

 

Mengambil slogan kampanye: A New Saiyan (seorang bangsa saiya baru)

 

Dari trailler yang ditayangkan, Broly ini adalah seperti hasil uji coba genetika yang ditunjukkan dari bayi tabung (seperti dalam percobaan). Dari potensi kekuatan yang mengerikan dipadukan rekayasa genetika, maka tak salah si Edi Broly menjadi sosok yang menakutkan di movie nya.

Dragon Ball Movie 2018 Goku

Ada latar pesawat Frieza di Traillernya. Ini mengindikasi, bahwa gerombolan si Broly dan ayahnya sepertinya anak buah / bekas mantan anak buah Frieza, pun diperkuat dengan model baju yang dikenakan.

Salah satu sumber mengatakan:

“Hal yang paling mencolok yang hilang dari penampilan Broly di trailer ini adalah ucapan terkenalnya ‘Kakarot.’

Tampaknya kali ini alasannya untuk menjadi sangat kuat bisa jadi dia adalah eksperimen genetis, bahkan mungkin dilakukan di bawah kepemimpinan Frieza. Ini akan menjelaskan adegan lab dan mengapa Broly pertama kali muncul keluar dari pesawat luar angkasa Frieza Force. Jika Broly diciptakan oleh Frieza, itu juga bisa menjelaskan mengapa Frieza dimasukkan dalam film sebagai seorang pejuang, karena cukup beralasan dia ingin pengalaman tangan pertama atas eksperimen terbarunya.

Frieza pernah berbicara tentang ketakutan yang dia miliki dari Legendary Super Saiyan yang terkenal, itu juga sepenuhnya dalam karakternya untuk mencoba memanfaatkan kekuatan itu.

Bisakah kita melihat penjahat lain mendapatkan perlakuan yang sama? Super berakhir dengan Frieza merebut kembali pasukannya, tetapi Frieza tidak pernah sendirian dalam memerintah kosmosnya. Saudaranya Cooler, karakter non-kanon lainnya, juga seorang Lord of the galaxy dan pemimpin pasukan raksasa. Bisakah kita melihat dia muncul di Dragon Ball ketika seri ini memulai lari episodik berikutnya?

 

Dragon Ball Super: Broly pasti menjadi film yang menarik, dan dengan semua spekulasi ini, kami tidak sabar untuk melihatnya dan mencari tahu apa yang berubah dan bagaimana iterasi baru Broly ini akan berdampak pada masa depan waralaba. Adakah yang Anda perhatikan di cuplikan terbaru yang menurut Anda kami lewatkan? Atau, jika Anda ingin lebih banyak cinta Broly, mengapa tidak membaca perkelahian 13 Dragon Ball Z kami, di mana kami menyertakan Broly lama tidak hanya sekali, tetapi dua kali!”

 

Dragon Ball Movie 2018 character poster

Seperti yang dicantumkan dari peluncuran resmi dari Dragon Ball Movie 2018 Broly: animenewsnetwork.com

Dragon Ball Movie 2018 character poster

“Poster karakter karakter terbaru telah dirilis!

7 poster karakter dalam semua!

di poster penampakan visual ini “Super Saiyan biru” penampilan Goku, Vegeta dan kekuatan penuh menarik Super Saiyan Legenda ,! Selain itu juga si Frieza dari , “Dragon Ball Z kebangkitan” F “” dan penampilan anime “Dragon Ball Super” muncul dalam bentuk baru “Golden freezer”.

Saya senang melihat cerita seperti apa yang akan mereka tayangkan!

Poster karakter ini akan dipajang di teater kapan saja, jadi silakan menantikannya!”

 

Di Dragon Ball Movie 2018 ini, ehm…. meski resmi tayangnya di akhir tahun sih tepatnya 14 Desember 2018. Itupun masih tayang perdana di Jepang, dan Amerika di bulan Januari tahun 2019. Well masih harus nungguin buat nontonnya.

Meski begitu pengumuman Dragon Ball Super: Broly ini udah diumumkan tahun 2017 silam. Jadi kurang lebih setahun untuk tayangnya setelah pengumuman movie nya. Lama juga yah, ya wajar juga dari segi pembuatan dan sisi untuk nilai jual movie ini.

 

Untuk jadi sesuatu yang mengulik, Broly Dragon Ball Movie 2018 ini bakal muncul resmi di seri Dragon Ball Super. Berbeda dengan seri seri movie lainnya yang selama ini tayang yang nggak nyambung kecerita dan alur seri Dragon Ball. Jika dipikir pikir, mungkin Broly 2018 ini adalah Broly dari alam semesta lain, atau gampangnya dari alam semesta ke 6 yang hampir mirip alam semesta ke 7 tempat latar ceritanya seri Dragon Ball Super.

 

Melihat dari kemungkinan itu, mungkin tidak salah kalau Broly ini adalah Broly dari alam semesta ke 6 yang “mungkin” datang ke bumi alam semesta ke 7 buat njajah atau sekedar liburan back packer pake pesawat si Frieza. Yah mungkin bakal seru Dragon Ball Movie 2018 ini di lihat dari pertarunganpertarungan yang disuguhkan. Vegeta vs broly, Frieza vs broly, Goku vs Broly. Well kita nantikan movie nya 😉

 

*Beberapa gambar pengumuman akan rilisnya Dragon Ball Movie 2018: Broly

Pic: animenewsnetwork.com

dragon ball movie 2018 news

 

Source:

IGN

Toei Animation

es.dragonball.wikia.com

 

 

*Bonus…!!

Broly The Legend Super Saiyan

Broly on Playstation twoo (PS 2)

Little Poster of Dragon Ball Super: Broly

3 thoughts on “Dragon Ball Movie 2018: Broly Bikin Rusuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: