Emulator Android Ringan Enteng Buat Main Game Di PC No ratings yet.

Emulator Android By Genesia.net

EMULATOR ANDROID PC RINGAN

Game mobile Smartphone yang ringan sekarang lagi Hit dan digandrungi banyak kalangan. Dari segi gameplay yang ciamik dan grafis yang semakin aduhai, sulit untuk menolak game-game android sekarang seperti Mobile Legend dan PUBG contohnya.

 

Tetapi bahkan kadang dengan spek Hp yang bagus and lanjay (ringan) masih ada beberapa game ingin dimainkan di layar yang lebih besar biar mantep, dengan keyboard dan mouse layaknya gamer Pro (atau PC user). Jika pada dasarnya, kamu ingin bermain game Android di PC maka ada cara untuk melakukannya yaitu denga Emulator android tentunya.

 

Cara terbaik (umum) untuk menjalankan game Android di PC adalah menggunakan emulator android. Jadi emulator mana saja yang terbaik dan ringan untuk menghilangkan dahaga bermain game atau sekedar icip-icip android di PC mu?

Alasan Main Game Dengan Emulator Android Di PC

Jika anda termasuk gamer yang haus akan inovasi inovasi yang ditawarkan dunia modern maka menjalankan game mobile android di PC menjadi hal yang menggiurkan (lebih ringan juga dengan spek yang mumpuni). Beberapa hal itu adalah

Layar Yang Lebih Besar Memainkannya Dengan Emulator Android PC

Emulator Android PC ringan layar lebih besar

Dapat meihat setiap detail game di monitor komputer Anda, bukan di layar ponsel mungil Anda. Makin besar makin puas.

 

Tidak Diperlukan Perangkat Seluler Kelas Atas Cukup Pakai Emulator Android

Emulator Android PC ringan hp high end

Mainkan game berat yang membutuhkan perangkat seluler dengan spesifikasi tinggi (RAM, CPU, Display) yang mahal bingit, dengan emulator android PC kamu nggak perlu nguras kantong dompetmu buat beli Hp high end buat memainkan game favoritmu biar ringan yang mulus no lag.

 

Emulator Android Bisa Menggunakan Gamepad atau Keyboard dan Mouse

Emulator Android PC ringan pake keyboard

Kontrol sentuh pada Hp kadang nggak pas kadang juga nggak nyaman, terutama untuk game yang rumit. Mainkan menggunakan gamepad atau keyboard dan kontrol mouse seperti halnya game PC bisa menjadi solusi. Like Pro bos (mungkin itu bayangan anda).

 

Emulator Android PC Anti Panggilan / Gangguan

Emulator Android PC ringan saat asyiknya

Tidak ada lagi interupsi panggilan dari emak selama momen ngegame yang lagi asyik asyiknya. Jadi bebas dah, tp ingat sa’atnya sholat ya sholat brader nanti lanjutin lagi. Tiada panggilan terbesar dan penting selain sholat. So sholat nomero uno.

 

Emulator Android Mengatasi Masalah Baterai Seluler

Emulator Android PC ringan kalau batrai habis

Daya tahan baterai adalah salah satu penghalang besar saat bermain game di Hp. Atau repot repot cari colokan, apalagi main sambil kabel berseliweran di tangan juga. Baterai Mati = Mati Anda (kalah maksudnya).

 

Emulator Android Mengatasi Masalah Klasik Jari-Jari Yang Menutupi Layar Hp

Emulator Android PC ringan menutupi layar

Berhenti menutupi setengah layar dengan jari-jarimu yang bongsor juga. Jadi kalo main di Pc dengan keyboard dan mouse jadi mediannya maka lebih jelas and asyik aja.

 

Peningkatan Akurasi Dengan Emulator Android PC

Emulator Android PC ringan jadi sniper

Jadi tidak ada lagi gerakan yang tidak akurat karena sentuhan layar yang tidak disengaja yang bisa luput tuh target. Bermain dengan akurasi 100% menggunakan kontrol Keyboard dan Mouse yang intuitif pastinya jadi dambaan si sniper. Maybe you are the one?

 

Emulator Android PC: Bluestack

Emulator Android PC ringan bluestack

Sebagai Emulator Android PC BlueStacks sendiri didirikan pada tahun 2011 untuk lebih memaksimalkan batas-batas mobile gaming. Saat ini, lebih dari 210 juta orang di seluruh dunia menggunakan produk emulator android App Player besutan Bluestack ini untuk bermain game seluler (Hp android) di PC dan Mac.

 

Dengan menggunakan teknologi Layercake yang telah dipatenkan. Di sisi pengiklan juga, emulator android  bluestack memiliki platform unik yang menggabungkan saluran iklan digital dan tradisional untuk memaksimalkan keduanya dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya, gitu sih bilangnya. Tentunya sebuah produk digital (seperti emulator android Pc) tidak lepas dari namanya “iklan”, so itu juga jadi sesuap nasi untuk anak istri buat si pengembang jadi jangan sebel-sebel amat ya?

 

Dengan Pake emulator android BlueStacks di Pc, you tidak perlu mengikat dirimu sendiri ke kabel pengisian daya karena Hp mu memiliki sisa baterai 9% atau mengaktifkan ‘Jangan Ganggu’ sehingga Anda tidak terbunuh di tengah pertempuran sengit.

 

BlueStacks emulator android  versi 4 membawa mobile gaming ke Pc yang bebas gangguan ke tingkat berikutnya “like a super saiyan” dengan penggunaan memori yang lebih rendah, penggunaan CPU yang lebih rendah, dan kinerja gaming yang meningkat secara signifikan. Mungkin itu seperti kata-kata promosi ya? Yah, bagus juga sih.

 

Emulator Android PC: Koplayer

Emulator Android PC ringan koplayer

KOPLAYER adalah Emulator Android Pc gratis yang bisa diunduh di website resminya untuk PC mu. Emulator Koplayer ini mengeklaim untuk memungkinkan semua game dan aplikasi Android berjalan lancar dalam sistem Windows.

 

Emulator ini dibangun di Arsitektur x86, dengan  mendukung fitur-fitur canggih seperti OpenGL & akselerasi perangkat keras, berjalan lebih cepat, lebih stabil dan kompatibilitas daripada Emulator Android lainnya. Selain yan disebutkan tadi KOPLAYER Android Emulator untuk pc mendukung banyak akun, rekaman video, gamepad & keyboard, dan Google Play store terintegrasi internal agar kompatibel dengan semua aplikasi yang siap kamu unduh tentunya. Lebih dari 99% aplikasi & game Berjalan sempurna di KOPLAYER siap anda mainkan.

 

Emulator Android PC: Andyroid

Emulator Android PC ringan Andy

Ber markaskan di 450 Townsend St. Suite 209., San Francisco,CA 94107 emulator android yang dinamai Andy.Awal dibuatnya Andy emulator dimulai tahun 2011 dan hingga awal 2012. Dengan gagasan orang-orang menggunakan banyak perangkat seluler dan menghabiskan berjam-jam.

 

Dengan pasar aplikasi seluler yang minim inovasi aplikasi untuk desktop, maka lahirlah si Andy ini. OS Andy akan memungkinkan pengembang dan pengguna untuk menikmati aplikasi android di PC kamu. Dengan misi untuk menghubungkan PC dan pengalaman komputasi Mobile dengan lebih baik.

Kelebihan emulator android Andy:

  1. Hp mu bisa sebagai remote control saat bermain game
  2. Bisa menjalankan semua aplikasi komunikasi Anda dari desktop Anda (snapchat, aplikasinya, Viber, whatsapp, dll)
  3. Peralihan aplikasi yang mulus dari PC ke perangkat seluler tanpa kerumitan sambungan kabel atau nirkabel
  4. Tidak lagi macet oleh penyimpanan terbatas pada perangkat seluler Anda atau koneksi nirkabel hard drive PC

 

Emulator Android PC: Memu Play

Emulator Android PC ringan memu

Emulator yang menyajikan multitasking yang mumpuni. Seperti emulator android PC lainnya, Memu Play juga mendukung untuk memainkan game mobile android seperti Mobile Legend dan PUBG. Kamu juga bisa memaikan game favoritmu dengan mouse dan keyboard tentunya. Tidak begitu banyak apa yang diulas satu emulator ini karena juga minimnya info yang admin dapat. Yah, bolehlah buat pelengkap atau penambah referensi.

 

Emulator Android PC: Bliss

Emulator Android PC ringan bliss

Fokus pengembang emulator android  Bliss adalah menghadirkan komunitas OS berkualitas yang dapat berjalan sebagai driver harian, menyinkronkan aplikasi, pengaturan, dan kustomisasi tentunya agar menarik deilihat.

 

Kompatibel dengan PC, MacBook & Chromebook yang dilengkapi dengan CPU dari Intel, AMD, nVidia, Qualcomm, dll & Intel, AMD, kartu grafis Nvidia. Dapat di-boot pada semua PC (Legacy / CSM / MBR / GPT / UEFI / Mac) yang komplit menjadi pilihan user penggunanya.

 

Emulator android Bliss  ini mencakup Peluncur Taskbar untuk pengalaman yang lebih seperti PC, dan karena sifat dari beberapa aplikasi yang memaksa rotasi, sang developer  juga menyertakan aplikasi Orientasi untuk mengelolanya. Untuk bermain game di Bliss-OS, kami juga menyertakan Octopus, solusi pengolah layar di layar dari tim Phoenix OS. Bliss hadir dengan berbagai pilihan kustomisasi, fungsi, dan nyaman digunakan pastinya.

 

Emulator Android PC: Remix Os Player

Emulator Android PC ringan remix Os

Dioptimalkan untuk game Android.

Ada sesuatu yang sangat memuaskan tentang memencet  tombol saat bermain game yang terkadang tidak dapat Anda dapatkan dari layar sentuh itu yang disajikan oleh emulator android Remix Os Player. Baik saat kamu menyerang atau iseng mencet-mencet nggak karuan, Remix OS Gaming Toolkit memberikan semua yang dibutuhkan untuk menikmati game Android favorit Anda di PC.

 

Lalu apa yang ditawarkan emulator android satu ini?

 

Multitasking adalah andalah Remix Os Player

Untuk semua gamer hardcore di luar sana, Remix OS Player adalah satu-satunya emulator Android yang memungkinkan Anda memainkan banyak game sekaligus dengan catatan kalau PC mu pun juga dengan spek yang mumpuni untuk menjalankan multitaskingnya. Kamu bisa memainkan game sambil ngobrol-ngobrol di chat Whatsapp atau aplikasi lainnya.

 

Emulator Android Up To Date(di OS M)

Remix OS Player didasarkan pada Android Marshmallow dan merupakan emulator paling mutakhir di pasaran. Jangan meniru seperti masih 2014. Nikmati game dan aplikasi terbaru yang ditawarkan Android.

 

Emulator Android Yang OS Dalam OS.

Apakah kamu merasa emulator seperti aplikasi yang berdiri sendiri di OS asli Anda? Sejatinya Remix OS Player menawarkan pengalaman gaming dan PC Android paling imersif dari emulator lainnya karena terinstall seperti System Operation seperti Windows, jadi seperti 2 OS di satu PC. Tinggal coba rasakan semua yang ditawarkan oleh Remix OS dan Android  seperti apa yang mereka tawarkan.

 

Recommended system requirements untuk menjalankannya Emulator Android Remix Os:

Windows 7 (64-bit) atau diatasnya

Core i3 (Recommend Core i5 or Core i7) / tidak support for AMD Chipsets

4GB RAM

8GB Storage (Recommend 16GB)

 

Emulator Android PC: Nox Player

Emulator Android PC ringan Nox download

Kompatibel dengan berbagai game dan aplikasi terbaru dan terpopuler. Tidak peduli kamu seorang pemain game android senior ataupun newbie, kamu pasti akan menemukan sesuatu yang menyenangkan untuk dimainkan di dalam emulator android Nox.

 

Developer Nox terdiri dari sekumpulan jenius yang tinggal di Hong Kong dan mengembangkan software App player terbaik yang disukai oleh pengguna mobile App dan game di seluruh dunia, itu sih katanya.

 

Mereka juga memiliki lebih dari 150 juta pengguna di lebih dari 150 negara dan 20 bahasa yang berbeda jadi emang emulator yang cukup popoler. Salah satu misi si Nox ini juga untuk menyediakan solusi digital terbaik untuk pengguna kami dan berkoneksi dengan Android, Windows, dan Mac.

 

Emulator Android PC Ringan: Phoenix OS *(Terbaik)

Emulator Android PC ringan Phoenix Os

Inilah yang menjadi pilihan admin emulator Pc yang ringan. Sebelas dua belas dengan Remix Os yang menghadirkan 2 OS (system operation) di satu PC, emulator android ini meski bukan lagi disebut emulator, lebih tepatnya OS kayak windows. Karena bukan emulator yang diinstal seperti format aplikasi, maka lebih ringan dan smoot untuk menjalankan game favoritmu.

Phoenix OS (x86) dapat berjalan di perangkat dengan CPU seri x86 Intel dan dapat diinstal pada hard disk untuk operasi, tanpa mempengaruhi sistem hardiskmu

Emulator Android PC ringan Phoenix 2 OS

Pengaturan komputer yang disarankan

Komputer dengan prosesor Intel x86 dan penyimpanan internal lebih dari 2G dari lima tahun terakhir.

 

Cara memasang Emulator Android Phoenix OS

Unduh program pengaturan Phoenix OS (x86) di situs resminya. Klik dua kali program pengaturan pada Windows. Pilih metode instalasi melalui pengaturan dari drive USB atau instal ke hard disk yang anda inginkan, kalau kamu punya hardisk portabel maka lebih “halal thoyyiba” .Klik untuk melihat panduan instalasi selanjutnya

Emulator Android PC ringan mobile game

Perhatian

Anda harus membuat cadangan meskipun data asli tidak akan terpengaruh karena sistem diinstal pada hard disk untuk jaga-jaga aja.

disarankan juga untuk menggunakan sistem pada perangkat dengan CPU Intel Atom series, yang akan memiliki kompatibilitas yang lebih baik.

 

Jika kamu menginstal sistem Emulator Android ini pada drive USB, kami sarankan Anda menggunakan drive USB dengan kinerja dan kapasitas tinggi lebih dari 6 Giga. Drive USB berkecepatan rendah bisa menyebabkan macet dan beroperasi lambat, mempengaruhi pengalaman pengguna. Jadi jangan salahkan developer ya… maka lebih baik memang di hardisk aja.

Jika ada masalah, dapat menemukan solusi di Pusat Bantuan atau Forum atau meninggalkan pesan Anda untuk konsultasi. Jika masalah berlanjut maka hubungi dokter terdekat.

 

.

Hafidz Yusuf

*note: untuk download emulatornya langsung samperin aja di situs resmi developer masing-masing di bawah ini.

Source Emulator Android Ringan PC:

androidauthority.com

techradar.com

PINTEREST

BLUESTACK: bluestacks.com

NOX: bignox.com

KOPLAYER: koplayer.id

BLISS: blisshq.com

MEMU: memuplay.com

ANDY: androidauthority.com

REMIX OS: cn.jide.com

PHOENIX OS: phoenixos.com

 

Baca Juga:

TOP PPSSPP Games

Game PS1 Yang Penuh Kenangan

Game PC ringan

Seri-Seri Game GTA

Seberapa Bagus Artikel Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: