10+10 Gambar Spongebob Terbaik, Kartun Lucu Cocok Untuk Wallpapermu

Gambar Spongebob

gambar spongebob kartun terbaik

Kartun Spongebob Squarepants adalah kartun yang sangat digemari oleh anak-anak, dan kadang orang dewasapun tak luput untuk menontonnya karena memang suka humornya maupun untuk hiburan kala melepas penat. Banyak episode yang telah ditayangkan dan banyak pula gambar gambar Spongebob yang bagus untuk koleksi atau untuk wallpaper hp mu.

Kartun Gambar Spongebob diperkenalkan pada

Premiere date             : May 1, 1999

Cast                             : Bill Fagerbakke, Rodger Bumpass, Tom Kenny

Networks                     : Nickelodeon, Nicktoons

Genre                          : Kids’ Animation

Topics                          : Magic and Fantasy, Adventures, Ocean Creatures

Character Strengths    : Gratitude

TV rating                     : TV-Y7

Available on                : DVD, Streaming

 

 

10 Gambar Spongebob Lucu Terbaik

gambar spongebob 3d

Gambar Spongebob 3D

gambar spongebob best friends

Gambar Spongebob dan Pattrick

gambar spongebob 7

Gambar Spongebob Lagi Pw

gambar spongebob 1

Gambar Spongebob Kuning

gambar spongebob kartun wallpaper 10

Gambar Spongebob dan Garry 

gambar spongebob kartun wallpaper 12

Gambar Spongebob Happy

gambar spongebob kartun wallpaper 16

Gambar Spongebob Ceeess….

gambar spongebob kartun wallpaper 19

Gambar Spongebob Pattrick Ceesss…

gambar spongebob kartun wallpaper 20

Gambar Spongebob Mode KTP

gambar spongebob kartun wallpaper 21

Gambar Spongebob dan Sandy

 

Kata Mereka Tentang Kartun Spongebob?

Kartun Spongebob Bagus Dan Menyenangkan

gambar spongebob kartun wallpaper 1

Gambar Spongebob Love You

Penonton Yang Menyukai (+)

Ada juga yang telah menonton hampir setiap episode dengan anak-anaknya, dan telah menemukan pesan yang menonjol dan positif di hampir semuanya. Dia menyarankan agar orang tua benar-benar duduk dengan anak-anak mereka untuk menonton mungkin mendengar dan memberikan penilaian, tetapi jika Anda melihatnya dan benar-benar meluangkan waktu untuk duduk bersama anak-anak Anda untuk menjelaskan hal-hal yang mungkin tidak mereka ketahui, itu adalah kesempatan sempurna untuk berbicara dengan mereka dari hati ke hati tentang suatu hal. Acara ini membantu anak-anak menyadari bahwa hal-hal buruk dapat terjadi termasuk nama panggilan dan perkelahian yang kadang kadang terjadi maka kita bisa memberi nasehat untuk menghadapinya. Perhatikan dan Anda akan melihat … dibandingkan dengan banyak acara lain, ini adalah salah satu yang terbaik!

gambar spongebob kartun wallpaper 2Gambar Spongebob Ukulele

Serius …? Nggak Suka Kartun Spongebob? (+)

Spongebob adalah kartun yang berarti bahwa hal-hal yang terjadi dalam acara tersebut tidak nyata. sederhananya seperti itu. Jika anak Anda tidak memahami kenyataan dari fantasi, mungkin alih-alih mengomel tentang betapa buruknya pertunjukan itu, duduklah bersama anak itu dan jelaskanlah tentang hal-hal yang ada di dalamnya. Ingat, “Anda tidak bisa menyensor dunia”. Cepat atau lambat anak Anda akan tumbuh dewasa.

gambar spongebob kartun wallpaper 3

Gambar Spongebob Megane

Spongebob Kartun Bagus (+)

Salah seorang orangtua berkata: “Spoungebob adalah kartun yang hebat! Semua 3 anak saya – usia 4,6, ans 8 suka acara ini! Saya menikmati dan menontonnya sendiri. Ini adalah kartun pendidikan yang positif, bahagia, dan membawa kesan ceria semua orang. Spoungebob juga memiliki banyak komedi yang membuat anak-anak saya tertawa di sepanjang episode. Saya sangat merekomendasikannya.

gambar spongebob kartun wallpaper 4

Gambar Spongebob Perompak

Gunakan imajinasimu Kalau Nonton Spongebob (+)

Seorang pemirsa juga mengatakan, bahwa :Anaku dan saya sendiri telah menonton kartun Spongebob ini bersama selama bertahun-tahun. Saya bahkan menontonnya sendiri. Itu membuat saya terkekeh dan membantu saya beristirahat setelah bekerja seharian. Jadi,  sebagai orang dewasa, kita bisa belajar sesuatu dari acara ini untuk menggunakan IMAJINASI !!! Saya mengerti bahwa orang-orang merasa menjengkelkan, tetapi bahkan suami saya mulai duduk dengan saya untuk menonton. Ini kartun yang benar-benar tidak berbahaya dan konyol dan jika anak-anak tidak tahu perbedaan antara sungguhan dan kartun, mungkin sudah waktunya seseorang menjelaskannya kepada mereka! Bahwa ini hanyalah kartun yang tidak nyata dan dibuat untuk hiburan.

 

Kartun Spongebob Acara Yang Tidak Mendidik

gambar spongebob kartun wallpaper 7

Kartun Spongebob Adalah Makanan Sampah Untuk Pikiran (-)

Ada juga yang berpendapat bahwa Sponge Bob seperti makanan sampah untuk pikiran. Dari semua program anak-anak yang luar biasa di luar sana, karakter karakter di serial kartun Spongebob tidak memperlakukan teman-teman mereka dengan baik. Kami mengajari anak-anak kami untuk menghormati orang lain, yang termasuk tidak memukul teman-teman mereka. Tapi Sponge Bob melakukannya, jadi mengapa? Dan saya benar-benar tidak ingin anak-anak memanggil teman-teman mereka seperti ungkapan “idiot” atau “bodoh”, atau pada umumnya bersikap kasar. Sebagai contoh, anak berusia 3,5 tahun memarahi dan kemudian meludahi kakaknya. Dia kemudian mengatakan bahwa Patrick melakukannya dan itu “lucu”. Panutan hebat? Ada banyak acara yang lebih baik di luar sana…!

gambar spongebob kartun wallpaper 22

Gambar Spongebob

Tidak Ada Yang Bagus Dari Spongebob (-)

Saya membiarkan anak saya menonton ini beberapa kali ketika dia masih kecil (3 atau lebih) dan segera memutuskan bahwa itu bukan pilihan yang baik. Tidak ada unsur pendidikan dan karakter yang mencontoh. Tidak ada yang berharga dalam acara ini untuk anak-anak muda. Anak saya yang tertua berusia 5 tahun, sekarang dan meskipun kadang-kadang dia menonton di rumah seorang teman, kami tetap tidak membiarkannya menontonnya di rumah. Jadi tidak mengapa menontonnya sekali tempo, tapi tidak terus menerus, itu buruk.

gambar spongebob kartun wallpaper 18

Gambar Spongebob Terkejut

Berlebihan (-)

Sekali atau dua kali sehari baik-baik saja, tetapi sepuluh kali sehari, itu BERLEBIHAN !!!

gambar spongebob kartun wallpaper 9

Gambar Spongebob Photo-photo

Kartun Spongebob Terlalu Moncer (-)

Saya suka tiga musim pertama, tetapi sekarang semakin buruk. Saya benci humor toilet atau apa pun termasuk itu. Jadi mengurangi porsi jadwal acara adalah yang terbaik. Bukankah sesuatu yang berlebihan itu tidak baik?

Kartun Spongebob Adalah Acara Yang Bagus  Tapi….

gambar spongebob kartun wallpaper 5

Apakah Kartun Spongebob Bagus? (=)

Kartun yang satu ini manis, beritikad baik, dan penuh humor lucu dengan banyak adegan konyol. Kartun Spongebob juga menawarkan banyak pesan positif tentang persahabatan, kerja keras, dan kesetiaan dalam berteman. SpongeBob berwarna kuning, berpori-pori, dan terlihat selalu bahagia, meski kadang juga gampang menangis. Sejak debutnya pada tahun 1999, serial kartun “Spongebob Squerpants” telah mendapatkan tempat pemirsa dan banyak juga penggemar dari anak-anak dan orang dewasa. Kamukah termasuk?

gambar spongebob kartun wallpaper 8

Gambar Spongebob, Pattrick dan Aquidward

Perlunya Bimbingan Orangtua (=)

Orangtua seharusnya tahu bahwa kartun kartun SpongeBob mengandung humor yang kadang keterlaluan  Jika  anak-anak tidak dapat memisahkan mana baik dan buruk. Ada banyak pemanggilan nama, ejekan, dan fantasi kekerasan, tetapi tidak ada yang benar-benar terpengaruh. Pesan tentang persahabatan, ketekunan, dan harga diri sering terjadi, tetapi perilaku menyebalkan karakter utama dan kekonyolan keseluruhan dari pertunjukan terkadang membuat sulit untuk ditemukan. Secara keseluruhan, kartun Spngebob bagus dengan bimbingan orangtua saat menontonnya.

Orang tua juga mungkin juga harus memberi arahan akan kepribadian SpongeBob yang sering menjengkelkan dan kecenderungannya untuk membuat lelucon yang berlebihan yang kadang bisa mengganggu.

Seri Awal Spongebob Lebih Bagus (=)

Spongebob Mana yang Kita Bicarakan? Spongebob tahun 90 an atau Spongebob Sekarang?

SpongeBob adalah salah satu acara paling populer di dunia tetapi, populer belum tentu bagus. Dia adalah spons kecil yang lucu yang merupakan juru masak craby patty di Crashty Crab dan memiliki banyak teman. Tapi, pada episode baru-baru ini (tahun 2005 an) benar-benar menjengkelkan. Kisah-kisahnya tampak lebih hambar dan berulang-ulang. Dialognya tampak bodoh dan setiap frame tampaknya terlalu terburu-buru, mungkin karena kejar tayang. Acara ini lebih pada tingkat yang menjengkelkan daripada apa pun. Jika anak Anda harus menonton Sponge bob, saya sangat merekomendasikan musim 1 dan 2 dengan pertunjukan. Ini lebih lambat dalam pengerjaannya, sehingga Anda dapat menontonnya dengan anakm.. Kualitas pertunjukan telah menurun selama bertahun-tahun dan saya memberikan bintang 4 untuk dua musim pertama. Kesimpulan: baik untuk hari Sabtu pagi tetapi tidak sepanjang waktu.

Bukan Untuk Anak-anak(=)

Saya mengerti mengapa anak-anak (dan orang dewasa) menyukai Spongebob. Saya juga suka, dengan cara penyampaian humor dan karakter yang terkadang melakukan hal gila (konyol). Tapi sebenarnya itu tidak benar-benar untuk anak-anak. menurut saya. Lebih cocok, sejujurnya, untuk mahasiswa perguruan tinggi karena humor yang kadang berlebihan maka mereka bisa membedakan ini hanya lelucon, baik dan benar yang mereka sadari di dunia nyata.

 

Jadi, Alangkah lebih baiknya jika dampingi anak-anak anda sa’at menyaksikan tayangan televisi, apapun itu. Jelaskan mana yang baik dan mana yang tidak, karena usia anak-anak adalah saat belajar dan menyerap apa yang mereka lihat. Keep save it.

 

Gambar Spongebob Bonus Untuk Mewarnai

gambar spongebob mewarnai 2

 

Baca Juga: Dragon Ball Movie 2018 Broly (New Saiyan)

 

Source gambar Spongebob:

commonsensemedia.org

pinterst

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: