Belanja di Tokopedia Agar Lebih Puas

Belanja pas sasaran di

promo tokopedia

Tokopedia adalah salah satu tempat belanja online indonesia yang aman dimana pihak pebelanja dan penjual sama-sama diuntungkan tanpa takut tertipu satu sama lain. Dalam artian dana yang ditransfer ke penjual tidak langsung cair, melainkan di tahan dulu sampai barang sampai ke konsumen dengan cara konfirmasi penerimaan barang atau secara otomatis 2×24 jam via keterangan expedisi terkait.

cari tokopedia

Oke to the point, pertama tentu saja barang yang diinginkan (eit jaga nafsu) he he. Contoh, misal kita ingin belanja “jersey messi”, maka ketik saja di tokped di tombol search. Lebih spesifik barang lebih bisa tahan nafsu, hi hi. Next, scroll (geser kebawah) nah banyak pilihan tuh jangan aja bandingkan harga. Ingat takar buged kita untuk belanja, misal 50.000-100.000.

messi tokopedia

Pilih produk minimal berbintang 4 lebih bagus bintang 5, 4.5? bagus tuh. Klik cek-cek diskusi dan ulasan tentang produk tersebut. apakah diskusinya cepat dibalas, feedbacknya positif. Jika dirasa oke semua simpen dulu sebagai disukai (klik hati) buat list dulu untuk perbandingan. Cari lagi kurang lebih 3 produk yang sama lagi.

jersey messi 10

List didapat, barang kece, ulasan memuaskan, nah baru bandingkan harga dan biaya pengirimannya mana yang paling efisien dan paling hemat didompet. Jika penulis sendiri harga penting tapi pelayanan dan ulasan lebih utama, karena lebih menjamin memuaskannya sampai di tangan.

 

feedback

ulasan bagus

Saran saya lebih baik selektif di penjual atau toko daripada di produk. bukan maksud saya pemilik toko tersebut, namun saya pernah belanja di toko tersebut dan memang memuaskan, so nggak ada salahnya to mungkin malah berpahala mbantuin promo di web ini wkwwkk……. Produk bisa saja bukan pemilik si toko tapi kalu si toko yang bagus (dalam artian di atas) maka lebih aman dalam keprodukannya. O iya, jika tidak urgen belanjalah waktu ada promo, tokopedia sering kasih promo. Promo cash back, promo ongkir, maupun bentuk promo lainnya.

 

Well, dapet tuh barang yang diidam-idamkan tokonyapun keceh juga. Pilih ekspedisi yang paling dekat atau paling murah bisa juga paling nyaman karena udah sering. Tinggal tungguin si doi (barang) sampai di rumah.

Makasih udah baca semoga dapat sedikit membantu dalam belanja online.

 

Hafidz Yusuf

1 thought on “Belanja di Tokopedia Agar Lebih Puas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: